Menikmati Kampung Eropa Di Devoyage Bogor

 Kota bogor memang menjadi salah satu kota yang tidak pernah sepi di datangi wisatawan. Kota bogor memang menjadi kota andalan untuk berlibur, khususnya wisatawan kota. Kota bogor menjadi tempat favorit karena udaranya yang sejuk dan segar sekaligus pemandangan hijaunya yang menyegarkan mata.

Tidak hanya saat liburan panjang, bahkan pada saat akhir pecan pun kota bogor selalu ramai didatangi pengunjung dari kota untuk melepas penat dan panasnya ibukota.

Selain udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, kota bogor saat ini dikembangkan dengan berbagai wisata menarik di dalamnya yang membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi wisatawan. Banyak wisata yang bisa anda kunjungi di kota bogor, salah satunya adalah Devoyage Bogor.

Devoyage bogor merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang menyongsong konsep ala eropa. Di tempat wisata devoyage bogor, anda akan disuguhkan banyak miniature khas Negara-negara di dunia dan lokasinya persis seperti kampong eropa sehingga tidak heran jika tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Tempat wisata devoyage bogor memang dikenal sebagai wisata baru. Pasalnya tempat wisata ini baru diresmikan pada april 2018 tahun lalu. Meski terbilang sebagai tempat wisata yang baru, tempat wisata ini terus ramai dan semakin ramai diminati pengunjung ketika akhir pekan.

Tidak heran jika saat anda berkunjung ke wisata ini, tempat wisata ini akan selalu ramai dipadati pengunjung. Devoyage bogor merupakan wisata yang bangunannya bertemakan kampong eropa. Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh ke eropa untuk berlibur dan anda hanya perlu ke devoyage bogor. Karena devoyage bogor merupakan wisata yang memberikan sensasi anda sedang berada di eropa, namun anda di Indonesia.

Tidak ada maksud meniru miniature Negara lain, hanya saja tempat wisata ini pada dasarnya memang berkonsep kampong eropa. Selain miniature berbagai Negara, di tempat wisata devoyage bogor juga ada kebun binatang mini, rumah permainan, toko cendera mata, dan berbagai fasilitas lainnya.

Disini juga banyak wahana yang bisa dicoba seperti salah satunya adalah perahu. Untuk menaiki perahu anda akan dikenakan biaya diluar dari harga tiket masuk tempat wisata tersebut.

Berbicara mengenai biaya, untuk memasuki devoyage bogor, anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 25.000,- per orang saat weekday, dan Rp. 35.000,- per orang saat weekends. Harga tersebut terbilang cukup murah disamping indahnya pemandangan khas kampong eropa di dalamnya.

Di luas lahan sebesar 1,5 hektar ini, tempat wisata devoyage bogor terdaoat 150 spot foto yang tidak boleh anda lewatkan. Spot foto ini dinilai hits dan instagramable banget jika anda posting di akun media sosial anda.

Selain itu, ada wahana labirin yang bisa dimasuki oleh anak-anak hingga remaja. Labirin ini hampir mirip dengan acara benteng takeshi yang begitu menyenangkan saat anda mencobanya.

Selain itu, di tempat wisata devoyage bogor ini terdapat banyak bangunan ala kampong eropa dimana ada bangunan berwarna-warni khas kampong eropa yang menarik untuk diabadikan ke dalam gambar. Jadi anda bukan hanya mengelilingi devoyage saja melainkan sekaligus dapat mengabadikanya ke dalam foto.

Anda tidak perlu khawatir saat lapar datang. Di tempat wisata ini tersedia tempat makan yang bisa anda coba. Selain itu, ada juga kafe untuk nongkrong dan ngobrol dengan teman yang bisa jadi tempat hits di bogor.

Sesuai namanya, tempat wisata devoyage bogor terletak di bogor yang tepatnya berada di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor, kota Bogor, Jawa Barat. Jam operasional tempat wisata ini mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Selain banyak spot foto menarik, di devoyage bogor juga terdapat beberapa wahana seperti Kiddy Ride, House Of Game, Magic Katel dan masih banyak lainnya. Dan yang terpenting, setiap wahana akan dikenakan biaya masing-masing diluar dari tiket masuk.

Tidak heran jika devoyage bogor ini menjadi surganya pecinta selfie karena disini pengunjung dapat bebas berselfie ria di 150 spot foto menarik dan di berbagai sudut devoyage bogor karena tempat wisata ini penuh dengan keindahan bak kampong eropa yang memanjakan mata anda.

Miniature yang terdapat di devoyage bogor antara lain menara Eiffel, menara pisa, kincir angin belanda dan masih banyak lainnya. Tentunya miniature tersebut menjadi spot foto menarik yang tidak lupa untuk diabadikan dan di posting di media sosial anda.

Anda tidak perlu khawatir soal rute. Banyak rute menuju devoyage bogor. Lokasinya mudah sekali ditemukan dan anda tidak perlu berputar-putar mencari lokasi devoyage bogor. Lokasi devoyage bogor tidka jauh dari The Jungle Water Adventure. Devoyage bogor berlokasi di sebelah selatan kebun raya bogor.

Jika anda dari stasiun bogor, anda bisa melewati jalan ciomas, kemudian melewati jalan Aria Surialaga menuju ke jalan pahlawan. Kemudian di sebelah kanan aka nada jalan Dreded yang mengarah ke jalan bogor nirwana residence. Kemudian anda hanya tinggal ikuti saja jalannya hingga masuk ke kawasan bogor nirwana residence. Lokasi devoyage bogor tdak jauh dari kawasan tersebut sehingga anda tinggal lurus sampai menemukan pintu masuk devoyage bogor.

Devoyage bogor memang menjadi salah satu wisata hits di kota bogor. Anda tidak perlu jauh-jauh ke eropa. Hanya ke devoyage bogor anda sudah bisa merasakan sensasi berada di kampong eropa ditambah dengan berbagai spot foto menarik lainnya.

Kawasan bogor memang menjadi salah satu kota yang tidak terlupakan dan menjadi salah satu pilihan bagi siapapun yang ingin berlibur. Kawasan bogor memang cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman atau bahkan pasangan.

Tempat wisata yang bertemakan kampong eropa ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Mungkin kesan pertama saat anda berada di tempat wisata ini adalah anda seperti bermimpi berada di kampong eropa sungguhan.

Pasalnya, devoyage bogor ini memang menajdi favorit wisatawan karena tempat wisata ini benar-benar memberikan nuansa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Intinya tempat wisata ini menajdi salah satu tempat yang sering dituju para wisatawan.

Udaranya yang sejuk dan segar mendukung anda untuk berkeliling di tempat wisata devoyage bogor. Titik spot fotonya sangat keren dan jangan sampai ketinggalan untuk mengabadikan setiap miniature yang ada.

Banyak paket yang ditawarkan di tempat wisata ini seperti paket BBQ Night, paket prewedding, paket package, paket holiday package, paket fun cooking, paket devoyage package, paket meeting package, paket cooperate gathering, paket kids creation dan masih banyak paket lainnya.

Itulah pesona kampong eropa di Devoyage bogor. Buat anda yang hobi banget berburu foto menarik dan keren maka Devoyage Bogor lah tempatnya. Devoyage bogor bisa menjadi pilihan menarik untuk anda yang ingin keluar negeri tanpa harus merogoh kocek banyak.

Artikel Terkait


Mari Berwisata Sambil Belajar Di Kidzania Jakarta

Ini Dia 8 Tempat Wisata Hits di Bekasi 2019

Inilah 13 Tempat Wisata Pantai di Bali yang Tidak Boleh Terlewatkan

Inilah 8 Tempat Wisata di Jakarta yang Cocok Untuk Liburan

9 Pantai Di Blitar Ini Punya Pemandangan Yang Begitu Menakjubkan

Hutan Pinus Mangunan, Wisata Alam Hits Di Kota Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Ngopi Cantik di Bali Pulina Coffee Plantation Bali

Barang Barang Penting dan Multifungsi untuk Travelling Anda

Wisata Sambil Mengenal Berbagai Hewan Purba Di Museum Zoologi Bogor

Tak Perlu Liburan Jauh-jauh, 9 Tempat Wisata Indonesia Mirip Luar Negeri Ini Bisa Dikunjungi

Tips Agar Lolos Visa Korea Selatan Beserta Syarat yang Diperlukan

Menikmati Indahnya Warna Warni Bunga Di Taman Bunga Nusantara


Baca Juga

Anda Punya Komentar atau Pendapat?

Medaftar Newsletter

Berlangganan artikel kami untuk mendapatkan informasi terbaru melalui kotak masuk email Anda. Kami tidak akan mengirim spam karena kami selalu menghargai privasi Anda.