Inilah 5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Untuk Bisnis Anda

  1. com

Anda sudah cukup familiar dengan aplikasi uang teman bukan? Aplikasi satu ini dibuat oleh PT. Digital Alpha Indonesia yaitu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda bisa meminjam uang tanpa jaminan di situs ini mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000. Durasi pinjaman yang di tawarkan bisa 10 hingga 30 hari. Anda nanti hanya perlu mengajukan jumlah pinjaman dan durasi pinjaman. Setelah itu mengisi form aplikasi pinjaman online.

Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan uang teman sudah tersedia di playstore. Anda tinggal mengunduh dan menginstalnya. Namun jika tidak ingin repot menginstall, Anda bisa mengunjungi website nya di uangteman.com Untuk wilayah peminjaman, Uang teman hanya menyediakan pinjaman untuk saat ini melayani daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan. Pinjaman juga hanya cukup dilakukan satu kali dan bisa melakukan peminjaman lagi apabila transaksi sebelumnya sudah selesai dilakukan atau dibayarkan maka Anda dapat meminjam di uang teman lagi.

Uang teman dapat menjadi alternative dari model peminjaman konvensional bank atau perusahaan pembiayaan lainnya, aplikasi pinjaman uang online ini juga sangat sederhana, transaparan, dan fleksibel.

Proses pinjaman sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi form di smartphone Anda atau melalui website di uangteman.com. Nanti Anda akan mendapat notifikasi apakah pinjaman disetujui atau tidak. Jika disetuui, maka uang bisa cair paling lama 3 x 24 jam, Setelah permohonan pinjaman Anda disetujui, Anda akan menerima notifikasi melalu email. Setelah itu Anda harus menandatangani perjanjian secara digital lewat notifikasi email tersebut untuk dapat mencairkan pinjaman. Setelah itu dana akan cair ke rekening yang sudah Anda daftarkan saat pengajuan pinjaman di UangTeman.

 

  1. Tunaiku

Tunaiku merupakan layanan pinjaman online PT. Bank Amar Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda bisa meminjam di Tunaiku mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000

Periode pinjamannya termasuk pinjaman jangka panjang, dari 6 bulan hingga 20 bulan. Anda bisa membayar cicilan per bulan dengan jumlah yang sudah ditentukan. Peminjaman juga hanya bermodal KTP saja. Namun sayangnya, tunaiku hanya melayani peminjaman di area Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Sama seperti uangteman, aplikasi ini dapat di download di playstore dan dapat juga diakses di website tunaiku.com.

  1. Bank Amar Indonesia, atau lebih dikenal Amar Bank (dahulu PT Anglomas International Bank, atau lebih dikenal Amin Bank) didirikan pada 15 Maret 1991 di Surabaya. Sejak awal beroperasi, Amar Bank teleh mengembangkan bisnis perbankannya dan pada akhir 2014 Amar Bank telah memiliki 4 jaringan kantor di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Keunggulan meminjam di Tunaiku Bank Amar yaitu Anda akan langsung menerima notifikasi persetujuan dalam waktu yang tidak lama, karena akan langsung di proses dalam 24 jam, Tenor pinjaman dari Tunaiku mulai dari 6 bulan hingga 20 Bulan, selain itu Anda juga tidak akan dikenakan biaya provisi, dan juga tidak ada biaya pelunasan lebih awal. Anda hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp 540,000 yang dapat dicicil selama periode pinjaman.

 

  1. TunaiKita
  2. Digital Tunai Kita (DTK) atau TunaiKita didirikan pada Januari 2017 yang juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Tunai kita adalah perusahaan teknologi mobile fintech untuk menyetujui pinjaman masyarakat dan mengevaluasi kredit dengan lebih cepat dan berkualitas. Nominal peminjaman di TunaiKita mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000. Tenor cicilannya 3 sampai 6 bulan.

Saat ini TunaiKita baru melayani daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, Jember, Gresik, Banyuwangi, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Makassar, Manado, Pontianak, dan Banjarmasin. Dan akan menyusul kota lainnya yang akan hadir segera.

TunaiKita juga tersedia dalam aplikasi yang dapat Anda unduh di Playstore, Anda dapat meminjam uang sewaktu-waktu lewat smartphone Anda, atau dapat juga melalui website di tunaikita.com. Anda hanya perlu mengisi form yang ada di aplikasi dan website dalam proses pinjaman Anda lewat TunaiKita.

 

 

  1. RupiahPlus

RupiahPlus merupakan aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan yang disediakan PT. Digital Synergy Technology. Pengguna dapat mengoperasikan melalui play store. Rupiah plus focus memberikan pinjaman yang aman dan nyaman pada masyarakat yang membutuhkan dana tersebut. Rupiah plus sudah menjangkau seluruh Indonesia. Layanan pinjamannya dari Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000. Jangka waktu pinjaman 61-104 hari.

Rupiah Plus menawarkan proses pengajuan pinjaman dan pengembalian yang mudah, jadi Anda dapat meminjam dengan santai, tidak perlu jaminan, tidak perlu tanda tangan kontrak, Anda hanya butuh KTP dan Anda dapat mengajukan pinjaman. Dan yang paling mudah, Rupiah Plus tidak membatasi Anda dalam hal pekerjaan atau hal lainnya, asalkan Anda sudah memenuhi usia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan dan nomor yang tetap. Maka Anda dapat langsung mengajukan pinjaman.

Cara meminjam, Anda dapat mengunduh aplikasi Rupiah Plus di Playstore atau langsung kunjung website di Rupiahplus.com, setelah itu Anda akan mengisi formulir yang telah disediakan sebagai informasi untuk Anda mengajukan pinjaman yang terdiri dari Informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak, dan upload foto Anda, mohon pastikan untuk mengisi informasi asli Anda, Tunggu 2 menit setelah itu maka tim Rupiah Plus akan review data informasi yang telah Anda masukkan,  maka pinjaman akan masuk otomatis dalam waktu 5 detik. Proses peminjaman di Rupiah Plus termasuk cepat karena prosesnya tidak berbelit-belit.

Untuk proses pengembalian pinjaman, Tim Rupiah Plus akan mengirimkan notifikasi lewat email dan ponsel Anda satu hari sebelum tanggal jatuh. Anda dapat membayarnya dengan cara yang mudah seperti lewat Alfamart, mobile banking, transfer ATM. Setelah sukses maka secara otomatis akan mendapatkan pemberitahuan pelunasan pinjaman dari Rupiah Plus.

 

  1. Danamas

Danamas merupakan perusahaan pinjaman online di Indonesia yang terdaftar di OJK pada tanggal 3 Februari 2017. Danamas mulai berdiri sejak tahun 2000 yang dulunya bernama PT. Komunindo Arga Digital, yang kemudian kini berganti nama menjadi PT Pasar Dana Pinjaman yang berdiri dibawah naungan Sinarmas. Danamas fokus pada pembiayaan usaha mikro untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pinjaman yang di tawarkan mulai dari Rp. 500,000 dengan jangka waktu mulai dari 1 minggu hingga 1 tahun, Return sampai dengan 20%++ p.a. Adapun syarat untuk menjadi peminjam yaitu usia Anda minimal 21 tahun, Anda harus rekening di Bank Sinarmas, KTP, dan usaha produktif yang ingin dikembangkan nantinya.

Meminjam di Danamas juga  mudah, asalkan Anda mempunyai usaha produktif dan penghasilan yang tetap, Anda tidak akan dibebankan biaya-biaya yang biasa dilakukan oleh Bank, Jaminan kredit juga fleksibel kelayakan usaha menjadi jaminan atau agunan utama, pencairan dana juga cepat karena dana akan langsung di transfer 1x24 jam setelah persetujuan, Anda dapat meningkatkan kredit dalam jumlah besar jika Anda membutuhkan pinjaman yang lebih besar, selain itu juga yang paling menjadi bahan pertimbangan bagi peminjam yaitu tingkat bunganya, Danamas menyesuaikan suku bunga sesuai dengan pendapatan pelaku usaha.

Adapun keuntungan jika bertransaksi di Danamas yaitu:

Usaha Anda pastinya akan lebih terbantu dengan bantuan modal yang di tawarkan Danamas, Fleksibel dalam pengembalian karena sesuai dengan pendapatan usaha Anda, Proses yang tidak berbelit-belit, Biaya yang ditawrkan terjangkau, dan Pencairan kredit cepat.

Jika Anda tertarik untuk meminjam di Danamas, Anda dapat langsung mengunjungi websitenya di p2p.danamas.co.id. Setelah itu Anda dapat langsung mengisi formulir online tersebut.

 

Artikel Terkait


Peluang Bisnis Roti Bakar Yang Menguntungkan

Berikut Tips Investasi Forex Indonesia Bagi Para Pemula


Baca Juga

Anda Punya Komentar atau Pendapat?

Medaftar Newsletter

Berlangganan artikel kami untuk mendapatkan informasi terbaru melalui kotak masuk email Anda. Kami tidak akan mengirim spam karena kami selalu menghargai privasi Anda.