Ini Dia 8 Artis yang Sukses Menjadi Seorang Youtuber

Artis adalah profesi yang diidamkan banyak orang dan artis menjadi profesi dengan bayaran tinggi. Ada berbagai karakter yang biasa dibawakan artis seperti komedian, model, pemain film, pemain sinetron, pesulap, penyanyi dan berbagai karakter lainnya. Menjadi seorang artis terkenal, bukanlah hal yang mudah dan kemampuan atau skill perlu diasah terus menerus.

Kini merebaknya dunia youtube, mengundang banyak artis yang membuat channel yootube dan ada banyak artis terkenal yang sukses jadi youtuber. Konten yang dihasilkan artis sangatlah beragam dan semua artis memiliki keunikkannya masing-masing. Youtube dijadikan tempat untuk curhat para artis dan semakin menarik konten yang disajikan, maka semakin cepat pula mendulang subcriber. Berikut ini adalah artis yang sukses menjadi seorang youtuber:

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah salah seorang artis dan yotuber yang lahir pada 28 Desember 1976. Awal kemunculan Deddy di dunia hiburan Indonesia adalah sebagai seorang mentalis atau pesulap dan berbagai prestasi berhasil diraih. Kini Deddy Corbuzier banyak tampil sebagai presenter acata talkshow dan kini Deddy Corbuzier dijuluki sebagai father of youtube Indonesia.

Deddy Corbuzier menjadi youtuber yang terkenal dan memiliki banyak subscriber. Salah satu konten yang membuat viral di Indonesia adalah konten mualafnya yang berkolaborasi dengan Gus Miftah dan setiap video yang dibuat Deddy Corbuzier, pasti ditonton banyak sebscriber. Kini Deddy Corbuzier menjadi panutan bagi para youtuber baru dan channel youtubenya banyak yang meniru.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan artis Indonesia yang sangat populer. Raffi Ahmad menjadi salah satu artis tersukses di Indonesia dan berbagai profesi keartisan telah dijalankan Raffi Ahmad. Nagita Slavina adalah wanita cantik yang menjadi bintang sinetron terkenal dan Nagita Slavina memiliki karir yang bagus sebagai seorang artis Indonesia. Pernihakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menghebohkan pemberitaan media Indonesia.

Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun sebuah youtube channel yang bernama Rans Entertainment. Lahirnya putra pertama mereka yaitu Rafathar menambah keseuksesan channel Rans Entertainment dan kini sudah banyak subscriber yang menjadi pengikut Rans Entertainment. Kolaborasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banyak ditiru yotuber lainnya dan Rans Entertainment menjadi salah satu channel youtube populer di Indonesia.

3. Sule

Entis Sutisna atau sule adalah salah satu komedian ternama yang lahir di Cimahi, 15 November 1976 dan telah beberapa tahun masuk dalam jajaran komedian ternama di Indonesia. Awal kemunculan sule di dunia keartisan Indonesia, saat masuk dalam jajaran wayang di Overa Pan Java dan sule berkolaborasi dengan artis lainnya seperti Andre Taulany dan Azis Gagap.

Kini sule menjadi salah satu host di acara Ini Talkshow yang selalu disiarkan Net Tv dan kolaborasinya dengan Andre Taulany selalu mengundang tawa para penonton. Kini sule melebarkan sayapnya dengan membangun sebuah akun yotube bernama Sule Channel dan dalam waktu singkat mampu melesat menjadi salah satu akun youtube terkenal di Indonesia. Semua konten Sule Channel pasti bertujuan untuk menghibur dan genre yang dibawakan adalah komedi.

4. Andre Taulany

Andre Taulany adalah salah satu komedian ternama yang lahir pada 15 November 1976 dan menjadi salah satu artis yang miliki banyak pengikut. Pembawaannya yang lucu dan selalu menampilkan humor yang spontan, menjadikan andre sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia. Salah satu acara yang membuat nama andre dikenal luas adalah Overa Pan Java dan kolaborasinya dengan komedian sule selalu menyajikan komedi yang seru.

Kini dengan hadirnya youtube ke Indonesia, andre ikut membuat akun youtube dengan nama Taulany Tv dan subcriber Taulany Tv meningkat dengan sangat cepat. Kolaborasinya dengan beberapa artis mempercepat naiknya subcriber Taulany Tv dan artis yang pernah berkolaborasi diantaranya adalah Raffi Ahmad, Sule, Nunung, Parto, Atta Halilintar, Ria Ricis serta arti lainnya.

5. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar adalah kakak beradik yang memiliki wajah cantik. Keduanya memiliki karir yang baik di dunia keartisan Indonesia dan keduanya sempat menjadi bintang sinetron di berbagai channel TV. Kini Zaskia Sungkar telah menikah dengan artis tampan Irwansyah dan Shireen Sungkar telah menikah dengan Teuku WIsnu. Kekompakan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar seringkali membuat iri banyak orang.

Kini Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar membuat akun youtube yang menampilkan kebersamaan. The Sungkars Family menjadi akun youtube yang sering menampilkan konten-konten kreatif dan dalam waktu yang cepat subcriber The Sungkars Family meningkat secara cepat. Ada banyak orang yang menyukai kekompakkan dari keluarga sungkar dan The Sungkars Family menjadi salah satu channel keluarga terbesar yang ada di Indonesia.

6. Raditya Dika

Raditya Dika adalah seorang stand up komedian yang sangat terkenal dan kini mengembangkan karirnya kedunia nulis novel, sutradara serta menjadi aktor. Banyak karya yang telah diciptakan Raditya Dika dan semua karyanya memilikikeunikkan tersendiri. Raditya Dika sering tampil di beberapa acara tv seperti menjadi juri di lomba stand up komedi.

Kini Radit terkenal dengan sebutan youtuber, karena channel youtubenya yang bernama Raditya Dika memiliki subcriber yang banyak dan banyak sekali anak muda yang mengikuti konten Raditya Dika. Teman-temannya di stand up comedy seringkali diajak membuat konten dan Radit seringkali membantu teman-temannya yang membutuhkan promosi untuk show. Kini Radit disejajarkan dengan youtuber ternama Indonesia seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis.

7. Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben onsu adalah salah satu artis papan atas Indonesia dan Ruben seringkali terlibat di berbagai acara TV seperti Brownis dengan Pesbukers. Kini Ruben juga terkenal sebagai seorang pengusaha, karena usahanya Geprek Bensu telah membuka cabang di berbagai daerah dan Ruben juga menjadi promotor berbagai acara bergengsi di Indonesia. Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah membuat kesuksesan Ruben bertambah. Pintu rezeki Ruben terus terbuka dan menjadikan Ruben sebagai salah satu artis kaya di Indonesia.

Kolaborasi antara Ruben Onsu dan Sarwendah menghasilkan youtube channel yang bernama The Onsu Family dan subcriber youtube channelnya berkembang dengan sangat pesat. Ada banyak orang yang menyukai konten kocak The Onsu Family dan semua konten yang diupload di The Onsu Family, pasti memiliki keunikannya tersendiri.

8. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella adalah salah satu artis cantik papan atas Indonesia dan ada beberapa artis ganteng yang pernah berpacaran dengan Bella seperti Raffi Ahmad serta Chico Jericho. Laudya Cynthia Bella pernah bergabung dengan grup musik Bukan Bintang Biasa atau BBB yang dibentuk oleh Melly Goeslow dan Bella pernah menjadi bintang sinetron di berbagai acara televisi.

Kini Bella membuat channel youtube dengan nama LCB Channel dan dengan kecantikannya, Bella mampu mendulang banyak subcriber. Ada beberapa artis yang pernah kolaborasi seperti Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Kini Bella telah menikah dengan pengusaha asal Malaysia dan berbagai prestasi Bella, menjadikannya masuk dalam jajaran artis terkaya Indonesia.

Demikian ulasan lengkap mengenai artis yang sukses menjadi seorang yotuber dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.

 

Artikel Terkait


Ini Dia 8 Marketplace Populer di Indonesia

Travel Marketplace Indonesia "Travabook"

Tips Sederhana Agar Laptop Awet dan Tidak Cepat Rusak

Inilah Dia 8 Tips Lindungi Anak Dari Dampak Buruk Internet

Inilah 8 Jejaring Sosial Media Terkenal di Indonesia

Penjelasan Lengkap Mengenai Pengertian, Persamaan Dan Perbedaan Dari Internet Dan Intranet

Beragam Manfaat Internet Yang Perlu Anda Ketahui

Menjadi Kenyataan, Inilah Alat Canggih Doraemon yang Sudah Diciptakan

Ini Dia 10 Manfaat Sosial Media Untuk Masyarakat

Youtube? Inilah 10 Manfaat Youtube Bagi Masyarakat Indonesia

Teknologi Pemutar Musik dari Dulu Hingga Kini

Fitur Tersembunyi di Android yang Harus Anda Tahu


Baca Juga

Anda Punya Komentar atau Pendapat?

Medaftar Newsletter

Berlangganan artikel kami untuk mendapatkan informasi terbaru melalui kotak masuk email Anda. Kami tidak akan mengirim spam karena kami selalu menghargai privasi Anda.