Deretan Mobil Bekas Terbaik yang Bisa Anda Beli Dibawah 100 Juta

Membeli mobil bekas menjadi keputusan yang harus dipikirkan dengan sangat baik mengingat uang yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Masyarakat Indonesia belakangan ini semakin dipermudah dengan hadirnya low cost green car atau LCGC yang bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau meski memang fitur dan build quality masih di bawah mobil non LCGC. Sebagai alternatif saat membeli mobil bekas, berikut kami berikan deretan mobil bekas terbaik yang bisa anda beli dengan harga tidak sampai 100 juta.

  1. Volvo S40

Volvo

Volvo S40 merupakan mobil mewah dari Eropa yang sudah sangat banyak digunakan di Indonesia dan salah satu tipe yang paling banyak diminati adalah Volvo S40. Mobil keluaran Swedia ini juga masih menjadi incaran di pasar mobil baru atau bekas. Jika anda tertarik untuk membeli mobil bekas keluaran Eropa ini, maka anda harus menyiapkan dana sekitar Rp. 35.000.000 untuk keluaran tahun 2002 dan juga Rp. 55.000.000 untuk produksi tahun 2004.

  1. Renault Clio

Renault Clio

Renault Clio merupakan mobil keluaran Eropa lebih tepatnya dari Perancis yang merupakan jenis sedan dengan tampilan sporty dan stylish. Tidak hanya Renault Clio dalam kondisi baru yang menjadi incaran, namun Renault Clio bekas juga sangat diminati yang bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 30.000.000 hingga Rp. 40.000.000.

  1. Peugeot 206

Peugeot 206

Meski begitu banyak mobil produksi Jepang yang digunakan di Indonesia, namun Peugeot masih cukup banyak digunakan di Indonesia dan mobil keluaran Perancis ini juga bisa dikatakan sukses dalam berbagai seri mobilnya seperti Peugeot tipe 206, 306, 307 sampai tipe MPV Peugeot 807.

Dibandingkan dengan beberapa seri lain, Peugeot 206 menjadi seri yang paling banyak digunakan di Indonesia termasuk untuk mobil bekasnya yang bisa anda beli dengan harga dari mulai Rp. 60.000.000 sampai Rp. 85.000.000 tergantung dari kondisi dan juga tipenya.

  1. Mercedes Benz A Class W168

Mercedes Benz A Class W168

Merk mobil asal Jerman ini terkenal dengan harganya yang fantastis karena memang dirancang dengan gaya klasik dan juga mewah.Salah satu tipe yang paling banyak dicari adalah Mercedes Benz A Class W168 yang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Mercedes Benz A Class W168 ini merupakan mobil tipe hatchback yang ringkas namun tetap terlihat sangat mewah. Jika anda berminat membeli Mercedes Benz A Class W168 bekas, maka dana yang harus anda persiapkan untuk membeli mobil ini adalah sekitar Rp. 50.000.000 sampai Rp. 80.000.000.

  1. VW Golf dan VW Polo MK4

VW Golf dan VW Polo MK4

Mobil keluaran Eropa yakni Volkswagen atau biasa disebut dengan VW dulu sangat diminati banyak orang dari mulai VW Combi, WV kodok sampai VW Safari karena desain yang klasik dan unik sehingga banyak orang menyukai mobil dari Inggris ini untuk kedaraan sehari hari atau hanya sebagai koleksi.

Produksi VW di Indonesia tidak hanya berhenti pada versi kasik, namun ada banyak tipe tipe lainnya yang juga bisa anda temukan di pasar mobil bekas seperti VW Polo MK4 dengan harga sekitar Rp. 65.000.000 hingga Rp. 80.000.000. Sedangkan tipe lainnya adalah VW Golf yang bisa anda beli dengan harga Rp. 70.000.000 sampai Rp. 90.000.000.

  1. Honda Jazz

Honda Jazz

Mobil bekas dengan harga dibawah 100 juta yang masih diminati selanjutnya adalah Honda Jazz keluaran 2005 sampai 2007. Honda Jazz memang sudah menjadi salah satu mobil favorit yang banyak digunakan masyarakat Indonesia karena desain yang terlihat sylish dan berada di bawah nama Honda sehingga menjadikan mobil ini banyak disukai anak muda dan orang tua.

Dibandingkan membeli mobil LCGC baru yang harganya lebih dari 100 juta dalam kondisi baru, sebaiknya anda pertimbangkan untuk membeli Honda Jazz keluaran tahun 2005 hingga 2007 yang tetap masih keren digunakan untuk tahun 2019. Honda Jazz bekas ini bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 80.000.000.

  1. All New Kia Picanto

All New Kia Picanto

Kia adalah mobil asal Korea yang beberapa waktu belakang sempat menguasau pasar otomotif seperti salah satunya adalah All New Kia Picanto tahun 2012 sampai 2014.

Dengan desain yang cantik di bagian depan dan belakang dari tangan seorang desainer bernama Peter Schreyer yang juga menjadi mantan desainer Audi, mobil Kia dalam kondisi bekas pun tetap menjadi incaran banyak masyarakat Indonesia untuk tahun 2019. Fitur fitur yang dimiliki All New Kia Picanto ini juga terbilang lengkap dari mulai power window, ruang yang banyak, foot rest sampai velg two tone.

Untuk anda yang tertarik membeli All New Kia Picanto bekas tahun 2012 sampai 2014 ini, maka dana yang harus anda persiapkan adalah sekitar Rp. 80.000.000.

  1. Toyota Yaris

Toyota Yaris

Toyota sudah menjadi salah satu merk mobil yang banyak disukai masyarakat Indonesia mengingat suku cadangnya yang mudah didapat serta layanan bengkel resmi yang mudah terjangkau. Salah satu mobil bekas Toyota yang masih menjadi incaran banyak orang adalah Toyota Yaris keluaran tahun 2007.

Desain Toyota Yaris yang membulat menjadi ciri khas utama ketika keluar pertama kalinya dengan fitur fitur seperti air bag, power window di semua pintu sampai fog lamp menjadi beberapa kelebihan yang dimiliki Toyota Yaris.

Bagi anda yang berminat dengan Toyota Yaris dalam kondisi bekas, anda harus menyiapkan dana kurang dari 100 juta lebih tepatnya Rp. 80.000.000.

  1. Suzuki Swift

Suzuki Swift

Suzuki Swift memiliki desain yang sporty dan sangat nyaman ketika digunakan untuk berkendara. Suzuki Swift ini juga memiliki mesin yang tangguh yakni sebesar 1.586 cc sehingga bisa anda gunakan untuk bepergian keluar kota dan dari segi keamanan juga sudah dilengkapi dengan air bag. Untuk anda yang tertarik dengan Suzuki Swift bekas ini, maka bisa anda beli dengan harga sekitar Rp. 90.000.000.

  1. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Nama besar yang dimiliki Mitsubishi dalam urusan mesin memang tidak perlu diragukan ditambah dengan bengkel resmi yang bisa ditemukan dengan mudah. Salah satu tipe mobil Mitsubishi yakni Mitsubishi Mirage juga masih menjadi incaran masyarakat Indonesia di tahun 2019 meski dalam kondisi bekas.

Mitsubishi Mirage ini memiliki desain khas city car yang dinamis dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap seperti mesin 1193 cc yang hemat bahan bakar, suspensi empuk, bodi ringan, power window sampai automatic climate control.

Mitsubishi Mirage bekas keluaran tahun 2012 sampai 2014 bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 90.000.000 yang masih memiliki desain modern sehingga cocok digunakan untuk tahun 2019 ini.

  1. Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova

Rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta yang bisa anda beli selanjutnya adalah Toyota Kijang Innova. Mobil ini memang menjadi versi mutakhir dari Kijang yang banyak disukai masyarakat Indonesia karena memiliki 8 seat sehingga disukai keluarga mengingat kabinnya yang besar.

Tidak hanya berbahan bakar bensin, namun anda juga bisa membeli Toyota Kijang Innova bekas bermesin diesel. Tipe Toyota Kijang Innova dengan bahan bakar solar dikatakan lebih bertenaga akan tetapi tetap irit bahan bakar. Biasanya, kedua tipe ini akan menghabiskan satu liter bahan bakar untuk 6 hingga 12 km.

Untuk anda yang tertarik membeli Toyota Kijang Innova tipe G atau V non diesel, maka anda harus menyiapkan dana sekitar Rp. 90.000.000.

Artikel Terkait


11 Jenis Ban Mobil Terbaik Untuk Melengkapi Performa Dengan Harga Terjangkau

13 Mobil Bekas Paling Banyak Dicari Tahun 2019

Pengertian Otomotif: Ruang Lingkup, Cabang Ilmu, Teknik dan Sistemnya

9 Kriteria Mobil yang Cocok untuk Taxi Online

Cara Ampuh Merawat Mobil Supaya Tidak Sering Masuk Bengkel

Cara Terbaik Merawat Aki Motor Agar Lebih Awet

6 Kendaraan yang Lazim Digunakan di Kota London, Inggris

10 Rekomendasi Helm Stylish Untuk Perlindungan Saat Berkendara

Catatan Penting yang Harus Diketahui Saat Beli Mobil Lewat Lelang

Sejarah Vespa, Scooter Piaggio yang Tak Lekang Usia

6 Vespa Matic Termahal di Indonesia, Harganya Ratusan Juta


Baca Juga

Anda Punya Komentar atau Pendapat?

Medaftar Newsletter

Berlangganan artikel kami untuk mendapatkan informasi terbaru melalui kotak masuk email Anda. Kami tidak akan mengirim spam karena kami selalu menghargai privasi Anda.